Pages

Subscribe:

Labels

Monday, January 9, 2012

Rapper Will.I.Am "Bikin" Rumah Modifikasi


Rapper Will.I.Am "Bikin" Rumah Modifikasi

Los Angeles, KompasOtomotif - Rapper Will.I.Am yang juga terkenal sebagai personel grup Black Eyed Peas akan memperkenalkan rumah modifikasi miliknya IAMAUTO. Bersamaan dengan itu, juga diluncurkan mobil sport dua pintu dengan     body skirt yang mengotak dan masif karya IAMAUTO.

Deskripsi mengenai mobil tersebut masih sangat minim. Hanya disebutkan bahwa suku cadangnya diambil dari Chrysler dan akan menggunakan perangkat audio produk Dr Dre. Informasi itu ia sampaikan dalam acara TV, "The Tonight Show With Jay Leno" beberapa waktu lalu, seperti dikutip Ballerstatus, Kamis (5/1/2012).

"Aku mendatangi Chrysler dan memperoleh banyak suku cadang bersertifikat legal untuk digunakan di jalan. Selanjutnya, aku tidak terlalu pusing soal konfigurasi airbag. Jadi tinggal pertahankan sasisnya, kita buat bodinya, termasuk interior dan perangkat audio... ini menarik dan keren," ungkapnya kepada Jay Leno.

Dicibir

Will.I.Am sebenarnya berniat membangun rumah modifikasi untuk tujuan mulia. "Aku sebenarnya si kaya yang gila teknologi, dan berinvestasi untuk membuat sebuah mobil agar teman-temanku dari kalangan kelas bawah di Los Angeles bisa bekerja...."

Namun niat mulia itu tersanggah dengan cibiran karena selain mobilnya dinilai norak bahkan tak lebih baik dari produk tanggung, Will rupanya juga meleset dalam mendeskripsikan mobilnya.

Seperti disampaikan Jalopnik, mobil itu bukan Chrysler, melainkan "jelas-jelas DeLorean". Belakangan memang diketahui bahwa mobilnya (yang memang DeLorean) sempat masuk acara TV tentang custom mobil West Coast Customs Reality Show, dan dibangun dengan tambahan body skirt.

Ya ilah, Will, mending jadi investor mobil nasional Indonesia saja. (Dimas)

0 comments:

Post a Comment